KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Ajian Puter Giling si Ajian Pemikat Wanita

Ajian puter giling adalah salah satu ajian pemikat wanita yang cukup populer dalam ilmu spiritualis di tanah Jawa. Ajian ini sangat bermanfaat bagi Anda yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Dengan menggunakan ajian ini, Anda bisa mendapatkan siapa pun pasangan yang Anda mau.

Berbeda dengan ajian-ajian pelet lainnya seperti ajian semar mesem, ajian pengasihan, atau ajian jaran goyang, ajian puter giling bukan hanya bisa digunakan untuk menarik lawan jenis saja. Ajian ini juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan-keperluan lain karena khas dan keunikannya. Penasaran seperti apa keunikannya itu? Simak uraian kami berikut ini!

Ajian Puter Giling

Ajian puter giling sudah ada sejak jaman dulu. Diciptakan oleh Ki Joko Sableng, ajian ini telah banyak digunakan  hingga terkenal sampai saat ini. Ajian puter giling sangat ampuh digunakan untuk memikat wanita. Kisah perselisihan Arya Kamandanu dan Arya Dwipangga dikabarkan juga terjadi karena Arya Dwipangga menggunakan ajian ini untuk memikat Nari Ratih.

Ajian Puter Giling

Ajian puter giling juga bukan hanya dapat digunakan untuk memutar giling target seorang lawan jenis. Ajian ini juga dapat dimanfaatkan untuk memutar giling atau mengundang hewan-hewan seperti walet, ular, bahkan buaya. Beberapa pengusaha sarang walet juga menggunakan ajian ini untuk mengundang walet-walet agar datang dan membuat sarang di gedung yang sengaja dibangunnya.
Cara Melihat Jin, Pengalaman Menakutkan yang Saya Alami
Cara Mengobati Orang Kesurupan Menurut Ustadz Hakim
6 Cara Melihat Hantu dengan Mata Biasa
Khusus untuk tujuan memikat lawan jenis, ajian puter giling tak bisa dianggap sepele. Anda dianjurkan untuk tidak menggunakan ajian ini sebagai ajang main-main, mengingat wanita atau pria yang anda pelet menggunakan ajian ini akan menjadi gila karena terus memikirkan Anda jika Anda tidak menjadikan pendamping dan pasangan hidup.

Ajian Puter Giling
Sun matek ajiku puter giling sukma, tak jaluk guru kuasamu jabang bayine (Nama target)
Sukmamu linglung koyo peksi muter,
Muliho sangkan paran asalmu yoiku jabang bayine (Nama target)
Soko kersaning gusti, Putergiling-gumiling pitung bumi pitung langit gulung-gulung padang terawangan katon teka lenging Qodrat Allah
Untuk dapat melakukan ajian puter giling, ada beberapa ritual dan tirakat yang harus Anda lakukan. Beberapa tirakat tersebut antara lain:
  • Pertama, Anda harus melakukan puasa ngebleng selama 3 hari berturut-turut. Puasa ngebleng adalah puasa yang dilakukan tanpa makan, minum, mandi, dan tanpa tidur. Orang yang melakukan puasa tersebut juga harus lesehan di atas selembar daun pisang kepok manado. Tak boleh duduk di atas kursi atau terlentang di atas dipan.
  • Selama berpuasa, Anda diharuskan untuk membaca mantra atau ajian yang saya tulis ini sebanyak 999 kali setiap harinya sembari membayangkan wajah si target.
  • Di akhir ritual (hari ketiga puasa), Anda harus mandi kembang 7 rupa dan menggunakan farfum dan wewangian, makan makanan enak, dan berdandan setampan atau secantik mungkin. Datanglah ke rumah si target dan rasakan sikap dan sifat yang berbeda darinya. Ia akan banyak tersenyum, tersipu, pertanda tengah kasmaran yang dikarenakan ajian puter giling yang Anda lakukan.

Nah, itulah sekilas tentang seperti apa ajian puter giling kedahsyatan serta cara melakukannya. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi alternatif pengobatan patah hati yang Anda alami.

0 Response to "Ajian Puter Giling si Ajian Pemikat Wanita"