KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Khasiat Keris Semar Kuncung dan Cara Penggunaannya

Keris semar kuncung kencana adalah salah satu keris pusaka berwujud semar berukuran sangat kecil yang pada bilahnya dilengkapi dengan ukiran kaligrafi.  Keris ini berukuran lebih kecil dan lebih menyempit jika dibandingkan dengan keris semar mesem atau keris semar lainnya. Mempunyai ujung yang menyembul tepat seperti kuncung pada rambus sosok tokoh pewayangan semar, keris semar kuncung dipercaya memiliki beberapa khasiat. Adapun khasiat, mantra, serta ciri-ciri keris semar kuncung asli dan yang palsu akan kami bahas secara lebih jauh melalui pemaparan berikut.

Khasiat Keris Semar Kuncung Kencana

Keris semar kuncung kencana atau yang biasa disebut keris semar kuncung saja merupakan salah satu benda pusaka yang dipercaya mempunyai energi dan kekuatan magis oleh sebagian besar masyarakat Kejawen. Keris ini diyakini memiliki beberapa khasiat. Selain dapat digunakan untuk menaklukan hati seseorang seperti halnya keris semar lainnya, keris semar kuncung kencana asli juga dianggap bisa menjadi media pengobatan beberapa macam penyakit yang disebabkan gangguan mahluk gaib. Di dalam forum keris semar kuncung disebutkan pula bahwa keris ini juga bisa menjadi sarana pengasihan, penglarisan, serta pembuka aura kewibawaan bagi mereka yang bisa mentirakati karomah yang terdapat di dalamnya.

Khasiat Keris Semar Kuncung dan Cara Penggunaannya
Sumber Gambar : mistikjawa.com

Tidak semua orang boleh menggunakan keris pusaka ini. Hanya mereka yang sudah dewasa, mempunyai niat baik, serta mampu berkomitmen menggunakannya dalam koridor kebaikanlah yang bisa memperoleh khasiat keris semar kuncung. Mereka yang memanfaatkan kesaktian keris ini untuk main-main atau untuk kejahatan, diyakini akan memperoleh bala yang bersumber dari khodam yang tinggal di dalam keris tersebut. [Baca Juga : Keris Semar Kuning]

Mantra dan Cara Menggunakan Keris Semar Kuncung

Tak berbeda dengan cara penggunaan keris semar mesem, untuk memperoleh khasiat dari keris semar kuncung, para pemilik keris ini juga wajib melakukan sebuah ritual atau tirakat untuk membangunkan khodam yang terdapat dalam keris pusakanya. Khusus penggunaannya untuk pelet dan pengasihan, berikut ini adalah mantra dan cara penggunaan keris semar kuncung tanpa puasa yang dapat Anda praktikan.
  1. Pertama, siapkan foto, nama lengkap, serta tanggal lahir (weton) si target.
  2. Pada hari kelahirannya (wetonnya), ajak dia smsan hingga larut malam. Ajak ia berkomunikasi seperti biasa hingga larut malam dan tertidur pulas.
  3. Saat dia dipastikan sudah tertidur dengan pulas (biasanya pukul 12-1 malam), terapkan cara penggunaan keris semar kuncung Anda.
  4. Tuliskan nama dan weton pada foto si target, letakan keris semar tepat dibelakang foto tersebut kemudian rapalkan mantra keris semar kuncung berikut ini sembari memusatkan pikiran hanya pada foto target:
Niat ingsung amatek ajiku ki semar kuncung
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Setelah merapalkan mantra keris semar kuncung tersebut, tahanlah nafas Anda, lalu rapalkan mantra selanjutnya dalam hati:
"Alloh Alloh Alloh, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)”
Kemudian keluarkan nafas seraya mengucapkan kata "ya".

Setelah melakukan ritual ini, berusahalah untuk selalu membawa keris semar ini kemanapun Anda pergi. Letakan ia di dalam dompet dan ketika tidur simpan dompet Anda tepat dibawah bantal. Setelah 3 hari Anda bisa lihat sesuatu yang berubah dari sikap si target. Ia akan bertekuk lutut, nurut, dan manut terhadap semua keinginan Anda.

Demikianlah sekilas informasi mengenai keris semar kuncung kencana, khasiat, serta mantra dan cara menggunakannya. Silakan dipraktikan dan yakinlah akan berhasil. Dan jangan lupa, pastikan Anda memang punya niat bersih pada si target. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Khasiat Keris Semar Kuncung dan Cara Penggunaannya"