Blog yang Membahas Asal Usul, Kisah, Sejarah Kerajaan, dan Rahasia Dunia yang Masih Banyak Tersembunyi.

Minggu, 20 September 2015

Ajian Jaran Goyang dan Bukti Keampuhannya

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ajian jaran goyang adalah salah satu ajian yang diyakini memiliki keampuhan untuk menaklukan dan memikat hati wanita. Dalam dunia spiritualis, ajian satu ini dikenal memiliki efek yang sangat ampuh, bahkan lebih ampuh dibandingkan dengan ajian semar mesem. Meski terbilang ampuh, dewasa ini ajian jaran goyang sudah mulai punah dan dilupakan. Padahal, pada zaman dahulu, ajian ini sempat tenar dan menjadi andalan para perjaka yang kepincut dan berusaha menaklukan hati seorang perawan. Penasaran seperti apa seluk beluk mengenai ajian jaran goyang ini? Simak uraian berikut ini!

Ajian Jaran Goyang

Berdasarkan sejarah dan asal usulnya diketahui bahwa ajian jaran goyang sebetulnya merupakan ajian yang diciptakan oleh seorang mpu bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ki Buyut Mangun Tapa sendiri merupakan seorang sakti yang banyak menciptakan karya-karya bidang ilmu spititual, termasuk dalam hal ilmu pelet.

Ajian Jaran Goyang
Ia menyusun sebuah kitab yang berisi tentang berbagai rahasia ilmu percintaan. Kitab yang diberi nama "Mantra Asmara" itu, menurut kepercayaan sempat direbut oleh Nini Pelet, dan digunakannya untuk perbuatan jahat. Nini pelet menaklukan banyak laki-laki, termasuk raja-raja Jawa zaman dulu karena ilmu dan ajian yang terdapat dalam kitab buatan Ki Buyut Mangun Tapa.

Waktu berselang. Kini, legenda mengenai kitab Mantra Asmara, Ki Buyut Mangun Tapa, dan Ajian Jaran Goyang sudah mulai dilupakan. Hanya sedikit orang-orang masa kini yang mengetahuinya. Padahal dengan ilmu tersebut, mereka bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Mereka bisa menaklukan lawan jenis yang dicintainya dengan ajian-ajian asmara yang dibuat Ki Buyut Mangun Tapa. Salah satunya yaitu dengan ajian jaran goyang.
Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang
Penampakan Nyi Roro Kidul Asli ini Bikin Geger
Asal Usul Nyi Blorong dan Legenda Pesugihannya

Cara Melakukan Ajian Jaran Goyang

Bagi Anda yang mungkin berminat untuk mencoba atau menjajal kesaktian dan keampuhan ajian jaran goyang, pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan bagaimana tahapan dan caranya sesuai seperti yang diajarkan oleh kakek buyut saya. Yang jelas, bagi Anda yang tidak mempercayai tentang hal-hal mistis, sebaiknya tidak menertawakan dan mencemooh apa yang saya sampaikan ini. Jika ingin membuktikannya, silakan coba sendiri.

Cara Melakukan Ajian Jaran Goyang
Untuk dapat memperoleh karomah dari ajian jaran goyang, ada beberapa ritual yang harus Anda lakukan. Beberapa ritual tersebut antara lain:
  • Puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa mutih ngepel adalah puasa yang dilakukan seperti biasa, hanya saja saat berbuka kita hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi dan 1 gelas air putih.
  • Selama berpuasa, hindarilah berbicara hal yang tidak penting, mendengar hal yang tidak perlu, dan melihat hal yang tidak baik.
  • Selama berpuasa, baca mantra ajian jaran goyang ketika tengah malam sebanyak 11 kali, saat fajar 21 kali, dan saat tenggelam matahari sebanyak 41 kali. Adapun mantra ajian jaran goyang terlampir di bawah ini.
  • Setiap kali membaca mantra ajian jaran goyang, bayangkanlah wanita atau laki-laki yang ingin Anda taklukan hatinya.
  • Selama 7 hari Anda mejalani ritual ajian jaran goyang ini, setiap malamnya, target akan terus dihampiri oleh bayang-bayang ruh suci laduni yang akan membuat target menjadi terus memikirkan Anda.
“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.
Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang
Upet upet ku lewe benang.
Tak sabetake gunung jugrug watu gempur
Tak sabetake segoro asat
Tak sabetake ombak gedhe sirep
Tak sabetake atine si [SEBUT NAMA TARGET]
Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng
Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.
Setelah melakukan kelima langkah tersebut, di malam terakhir ritual, Anda akan mendapati si target akan jadi tergila-gila pada Anda. Segala apa yang Anda mau pasti akan ia berikan karena rasa cintanya pada Anda.

Yang perlu Anda ingat adalah Anda tidak boleh menerapkan ajian jaran goyang pada target yang hanya akan dibuat main-main. Anda harus serius padanya, serius untuk menjadikan pasangan hidup Anda selama-lamanya. Karena jika tidak target bisa gila karena ia akan terus memikirkan Anda.

Nah, itulah pemaparan seputar ajian jaran goyang yang dapat saya sampaikan. Anda boleh percaya boleh juga tidak. Yang jelas saya sendiri pernah mencobanya dan efeknya luar biasa. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terkait : Ajian Jaran Goyang dan Bukti Keampuhannya