Blog yang Membahas Asal Usul, Kisah, Sejarah Kerajaan, dan Rahasia Dunia yang Masih Banyak Tersembunyi.

Rabu, 30 Juli 2014

Humor Ngeres: Sang Putri dan Jodohnya

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Selamat siang, malam, pagi, sore (tergantung bacanya kapan) agan-agan yang cantik dan ganteng. Kali ini Blog Kisah Asal Usul akan membagi sebuah cerita humor ngeres yang asli benar-benar akan membuat agan-agan sekalian nelen tabung gas (saking lucunya). Hahaha. Jujur waktu baca cerita ini admin juga nyaris mau nelen tabung gas tapi berhubung dicegah sama emak jadi batal. Oke biar gak terlalu panjang, mari kita simak cerita humor ngeres berjudul Sang Putri dan Jodohnya berikut ini:


Humor Ngeres, Sang Putri dan Jodohnya

Di sebuah kerajaan, pada suatu ketika tinggallah seorang putri cantik anak dari sang raja. Sayang seribu sayang, rupanya sudah 2 tahun sang putri ini menjanda karena ditinggal mati oleh sang pangeran. Singkat cerita, karena selalu kesepian sang putri akhirnya meminta ayahnya (sang raja) untuk mencarikan jodoh untuknya dengan syarat jodohnya itu harus memenuhi 4 syarat yang diajukan oleh sang putri. Syarat itu adalah
  1. Harus tidak boleh mata keranjang
  2. Tidak boleh ringan tangan
  3. Tidak boleh lari dari tanggung jawab
  4. Harus bisa memuaskannya di atas ranjang

Sang raja pun menuruti keinginan putri kesayangannya itu dengan membuat sebuah sayembara. Dalam waktu singkat, ribuan pria perjaka datang berbondong-bondong untuk mengikuti sayembara tersebut, tapi belum satupun ada yang bisa dan sanggup memenuhi 4 syarat yang diminta sang putri tersebut.

Seminggu telah berlalu, sayembara pun semakin sepi dan belum ada satupun orang yang bisa menjadi jodoh sang putri. Namun kemudian cerita berubah, karena tiba-tiba terdengar suara seseorang mengetuk pintu.

Tok...Tok...Tok...!!!

Kebetulan saat itu sang putri sendiri yang membukakan pintu. Putri langsung terdiam melihat kakek-kakek setengah tua tengah duduk di kursi roda. Kakek-kakek itu buta, sedangkan tangannya dan kakinya buntung. Ia terheran-heran memikirkan sesuatu yang aneh. Dalam benaknya, “ kok bisa kakek ini mengetuk pintu ya?”. Tak lama kemudian si kakek menyapa sang putri.

Kakek: “Selamat pagi, sang Putri!”
Putri: "Pagi Kakek!!"
Putri: "Ada apa Kakek datang kemari?"
Kakek: "Saya datang ke sini untuk mengikuti sayembara yang diadakan Raja, Putri."
Putri: "Tidak salah Kek??"
Kakek: " Oh Tidak, saya serius, Putri" (seraya menjulur-julurkan lidahnya, haha)
Putri: "Ok, jika begitu kakek tentu sudah tau apa saja syaratnya bukan?”
Kakek: "Tentu putri,
Syarat pertama: saya tidak boleh mata keranjang ”bagaimana saya mau lirik ke sana-sini sedangkan saya buta”. Syarat kedua: saya tidak boleh ringan tangan ”bagaimana saya memukul putri sedangkan tangan saya buntung”. Dan Syarat ketiga saya tidak boleh lari dari tanggung jawab ”lihatlah sendiri putri, kaki saya buntung dan saya tidak mungkin lari meninggalkan Putri”.

Mendengar hal itu, putri tampak sangat cemas. Ia pun kemudian berkata “Okelah ketiga syarat tadi saya terima Kek, tapi bagaimana kakek bisa memenuhi syarat keempat yaitu bisa memuaskan saya di atas ranjang?”

Sambil tersenyum si Kakek berkata "Hihihi, apakah saya kudu bilang tadi saya ketuk pintu pake apa?"
Putri : #berlari ke dapur seraya nelen tabung LPG 5 kg.

Haha. Hayo mudeng gak Gan? Hehe. Kalau gak mudeng berarti IQ nya jongkok gan. Oke itu dulu cerita humor ngeres di kesempatan ini. Semoga bisa menghibur. Selamat Lebaran Gan!!!

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terkait : Humor Ngeres: Sang Putri dan Jodohnya