KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

5 Tanda Akan Adanya Penampakan Pocong di Sekeliling Anda

Asal Usul Pocong / Pocong. Siapa yang tak takut dengan sosok hantu lemper satu ini. Bentuknya yang menyeramkan ditambah lagi cerita-cerita misteri yang mengemasnya tentu membuat semua Orang Indonesia merinding bila mendengar namanya. Kecuali orang-orang yang kuat imannya, tak akan tahan dan akan langsung terbirit-birit jika bertemu atau melihat penampakan hantu pocong ini. Nah, tapi tahukah Anda jika dalam proses penampakannya, hantu pocong biasanya akan memberikan tanda-tanda khusus bagi orang yang akan ditakutinya. Tanda-tanda khusus yang berbeda dengan tanda-tanda kemunculan hantu jenis lain. Penasaran dengan apa saja tanda-tanda penampakan pocong? Ingin tahu beberapa gambar pocong yang berhasil terekam kamera? Nah, simaklah artikel kami berikut ini.

Tanda-tanda Penampakan PocongTanda-tanda Penampakan Pocong

Sebelum menampakan diri, pocong biasanya akan memberikan tanda-tanda khusus pada mereka yang akan ditakutinya. Alam, baik hewan maupun perasaan kita akan peka terhadap tanda-tanda ini dan secara otomatis mengeluarkan efek stimulansi dari gejala metafisika yang satu ini. Ya, kami telah berhasil menghimpun tanda-tanda akan adanya penampakan pocong beserta penjelasannya bagi Anda yang penasaran dengan fenomena yang satu ini. 

Tanda-tanda Penampakan Pocong
1.  Timbulnya Perasaan Aneh
Satu tanda-tanda yang paling sering muncul sebelum terjadinya penampakan pocong adalah timbulnya perasaan aneh luar biasa. Hal ini terjadi karena sosok pocong yang sudah datang berhasil menyerap energi disekitarnya. Suhu ruangan menjadi lebih dingin dan kaki gemetar adalah gejala metafisik yang dapat langsung dirasakan oleh sesorang yang akan melihat penampakan pocong.

Indah Febrianti, seorang indigo yang juga memiliki kemampuan lebih dalam hal metafisika menyebut jika seseorang yang akan melihat penampakan pocong juga akan mengalami sebuah gejala aneh pada penglihatannya. Ketika ia tengah sendirian –di rumah misalnya, ia akan merasa seperti ada yang mengawasinya. Ia merasa tak sendirian di rumah. Adanya perasaan itu tentu membuat jantung berdebar dan darah mengalir lebih cepat, secara langsung membuat suhu tubuh meningkat  dan seperti ada bunyi ngiiing berkepanjangan di telinganya.

2.  Suara-suara yang aneh
Selain memunculkan tanda-tanda berupa perasaan aneh, kehadiran pocong di sekitar kita juga akan membuat telinga kita lebih peka. Suara-suara aneh seperti orang tertawa, menangis, atau suara seperti orang berjalan akan terdengar sangat jelas. Suara yang timbul juga bisa berupa suara ketukan dinding atau pintu dengan ritme teratur sebanyak 3 kali, 7 kali, atau 9 kali. 

3.  Bau-bauan yang tak biasa
Aroma atau bau-bauan minyak-minyak mistik menyerbak seketika dengan sangat kuat menembus lubang hidung dan tercium sempurna merupakan tanda bahwa hantu pocong yang akan muncul di hadapan kita adalah hantu pocong dari jenis jin islam yang usil, sedangkan aroma bau busuk adalah tanda dari awal kehadiran hantu beraura negatif atau jin-jin kafir.

4.  Benda-benda yang bergerak
Tanda penampakan pocong lainnya adalah adanya benda-benda yang bergerak seketika tanpa disentuh apa pun. Benda yang bergerak spontan ini biasanya benda-benda yang tergantung di dinding seperti bingkai foto, jam dinding atau kalender. Kadang kali benda-benda kaca juga bergerak dengan sendirinya ketika sosok pocong yang datang berasal dari jin dengan kekuatan besar.

5.  Perilaku anjing menjadi aneh
Anjing diketahui memiliki pendengaran yang sangat kuat. Telinganya mampu menangkap suara yang ditimbulkan dari getaran-getaran rendah. Getaran yang menandakan kedatangan pocong dipercaya juga merupakan getaran dengan frekuensi rendah. Anjing dalam hal ini mampu menangkap gelombang suara tersebut dan merasakan kehadiran sosok hantu berbalut kain kafan ini. Perilakunya akan berubah, ia tiba-tiba menggonggong atau tiba-tiba meringkuk sembari mengibas-ibaskan ekornya dengan cepat.

Setelah 5 tanda-tanda yang dijelaskan di atas ini Anda alami, besar kemungkinan penampakan pocong akan segera Anda saksikan. Jangan khawatir jika mengalami hal ini. Tetap tenang dan fokus. Sebut dan ingat lah Nama Tuhan Anda agar hantu itu segera pergi dan menghindar.

Tulisan tentang tanda-tanda penampakan pocong ini merupakan kiriman dari pembaca setia Blog Kisah Asal Usul. Kami tidak bertanggung jawab pada kebenaran dari isi dalam postingan ini.

22 Responses to "5 Tanda Akan Adanya Penampakan Pocong di Sekeliling Anda"

  1. Hati2 penampakan pocong keluar jika membaca ini sendirian,malam2,dan merinding

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serem gan. Ane juga pernah ngalamin sendiri.

      Hapus
    2. POCONG nya KOk GK kaya yg ku liat yo ?

      Hapus
  2. Alah bokis bgt,,, aku baca sendiri, sering merinding, telinga kadang berdengung tapi gak pernah tuh ada penampakan,,,

    BalasHapus
  3. Mending Gw Tulis Allah Dikertas Mesti Takut Hantu

    BalasHapus
  4. Cara manggil hantu cakep ada gx Om?

    BalasHapus
  5. Biasa kehidupan alam nyata dan gelap saling berdampingan,,,dirumah kita juga ada setiap sudut rumah atau pojokan rumah..di sumur ,,Kamar Mandi bahkan di kolong tempat tidur, di lorong rumah yang gelap atau halaman rumah...semua ada ...

    BalasHapus
  6. Aq pngn bs mlihat mahluk gaib..gmn y crany

    BalasHapus
  7. Aku pengin pipis baca tulisan ini

    BalasHapus
  8. Itu bukan penampakan pocong aja, tapi itu pertanda penampakan jin

    BalasHapus
  9. Sssst. Jangan gosipin pocong. Kasian vroeh

    BalasHapus
  10. Di suatu malam,pas aku pulang kemalaman karna hujan deras dari jam 5 sore,mlm itu jam 9 mlm hujan dah mulai reda,namanya di kampung,kl dah mlm sepi,palagi abs ujan deras..di jlan aku melihat dan mendengar tangisan. Karna pandangan dari kejauhan,aku pikir seorang ibu yg pakai jilbab putih sedang menangis.karna niat saya pingin menolong,saya deketin ,udah deket pun aku gak ngeh kl itu pocong,posisi dia nyender di pohon dan iketan di kepalanya kelipet antara kepala sama pohon.
    Aku sempat berdialog...
    Saya: Bu...? Ibu kenapa menangis...?agak lama dia
    menjawab
    ibu: sedihhh....
    Saya: sedih kenapa bu?
    Ibu: pingin chat ama pacar ga py hp...km ga tau sih..rasanya jd aku..(Dia sambil nengok mengarah tatapan wajahku,karna kepalanya gerak,iketan pocongnya yg tadi tertindih,menyembul keluar) Haaaaaaaaaaaa.....
    Aku ga bisa berkata apa2 lg,..krna ini hy karangan critaku,sorru y sob..hiburan.hehehhee..

    BalasHapus
  11. aq tinggal di Solo tepatnya Sukoharjo

    Dulu saat aq msh kelas 4 SD pernah liat hantu tp entah itu hantu apa,,,

    critanya aq tidur dlantai n aq trbgun krng lbih jam 12:30,,,rumahq kn dulu pintunya msh dtu2pi anyaman bambu maklum bru drenovasi tp lum sempurna,,nah saat aq melihat anyaman bambu itu aq mlihat byangan putih yg brjalan dgn agak pelan di emperan rumahq , , ,tp anehnya aq gk melihat kaki yg menapak dtanah krna anyaman bambu itu lbih tinggi 5cm dri prmukaan tanah stlah lenyap dri pandanganq ada 1 lg sosok putih jg tp dia lbh cepat brjalany,,cepatnya melbh! orang lari,,,aq mkir dia mau brtamu lama bgt aq menunggu dia mengetok pintu , , maklum saat itu kakaq sdng melahirkan krna di kampungku klw ada orang melahirkn ttangga bnyk yg maen , , , ktika kakakq n bpkq trbgun n aq ktakn kjadian yg aq lhat gk da yg prcya...n aqpun msh brtnya2 apa yg aq lihat sbnarnya itu ??

    BalasHapus
  12. Dasar syirik.Lagi2 mitos (biasalah...penyakit orang indo yg susah sembuh). Pocong itu tidak ada, itu bangsa jin kafir.

    BalasHapus
  13. Dari tulisan tanda" tersebut smua saya pernah ngalamin, tapi saya lebih setuju dan percaya jika tanda" itu tidak hanya mengarah ke pocong,karna setau saya semua jin akan memberikan tanda" kehadiran mereka seperti itu, dan menurut yg saya alami tanda akan kehadiran mereka beragam, tergantung dari energi mereka dan energi kita, nh dari situ si jin tinggal menunggu apa yg akan dipikirkan manusia ktika di tunjukan tanda" trsebut, kalau simanusia berfikir ada pocong,kuntilanak,genderuw,tuyul,dll,maka mereka akan berubah sesuai pemikiran kita agar lebih mudah untuk menakut"i,jadi jgn lupa tujuan mereka adalah untuk menakuti dan menyesatkan manusia, mungkin komentar saya bisa di pahami,dan untuk memperkuat nya silahkan membaca surat di al-qur'an yg menjelaskan tentang bangsa jin,

    BalasHapus