KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Humor Ngeres : Tutup Botol Minyak Wangi

Humor ngeres kali ini akan berbagi sebuah kisah lucu yang mungkin sedikitnya mampu membuat Anda tersenyum kecil. Hehe. Dikisahkan seorang janda muda dengan perjuangan beratnya menuju ke terminal untuk pulang kampung akhirnya membuahkan hasil. Ia mendapat sebuah bus yang ngetem karena banyak bangku yang masih kosong. Ia pun duduk di dalam bus sambil menunggu bus tersebut diberangkatkan.

Humor Ngeres : Tutup Botol Minyak Wangi

Bus mulai penuh karena para penumpang berdatangan. Namun, seiring itu si janda muda ternyata tengah menahan pipisnya yang sudah mulai kebelet. Karena takut bangkunya diambil orang ketika ia ke toilet, si tante terpaksa ngompol di tempat duduknya tersebut.

Tak lama berselang, datang seorang penumpang bapak-bapak hendak duduk di bangku sebelah janda muda itu. Sadar tempat duduknya basah, sang bapak pun bertanya:

Bapak : “Maaf  bu, mengapa bangku ini basah ya?”
Ibu : “Oh,  maaf,  ini ... anu ..., tadi minyak wangi saya tumpah, karena enggak ada TUTUP-nya (jawab si janda muda mencari alasan).”

Sang bapak tadi kemudian mengeluarkan sapu tangan untuk  membersihkan bangku yang basah itu. Sadar dengan bau khas pesing, sang bapakpun mencium sapu tangannya yang basah itu untuk lebih meyakinkan. Akhirnya, sambil tersenyum menggoda sang Bapak itupun berkata:

“Wah... Bu, kalo minyak wangi yang kayak ini sih, saya punya TUTUP-nya. (menunjukan mata genitnya)”.

Mendengar ejekan si bapak, muka janda muda itu memerah seraya berkata dengan sinis:
“Saya gak berminat dengan Tutup minyak wangi bapak, mending potong aja kasih ke bebek biar dimakan!”

Hahahaha. Nah, itulah cerita humor ngeres kali ini. Baca juga cerita humor lainnya tentang bapak, emak, dan anak yang keluar bareng ya. Hehe. Semoga menghibur.

0 Response to "Humor Ngeres : Tutup Botol Minyak Wangi"