KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Humor Ngeres : Pelajaran Biologi Anak SD

Hai agan-agan, kembali lagi di kisahasalusul.blogspot.com. Kali ini ane akan membagi sebuah cerita humor ngeres berjudul Pelajaran Biologi Anak SD. Cerita ini ketika awal kali ane baca asli bikin ane ngakak dan terkences-kences. Hehe. Yuk ngakak bersama dengan membaca kisah yang satu ini.

Humor Ngeres : Pelajaran Biologi Anak SD

Suatu pagi, di sebuah kelas, anak-anak SD kelas 4 tengah belajar tentang mata pelajaran IPA bersama ibu gurunya. Pelajaran berlangsung dengan khidmat karena topik yang dibahas cukup menarik yaitu tentang reproduksi aseksual.

Setelah si ibu guru selesai menjelaskan topik pelajaran, pembahasanpun berlanjut pada sesi tanya jawab. Berikut inilah kira-kira tanya jawab di dalam kelas tersebut.

Ibu guru: oke anak-anak ada yang mau bertanya!

lalu seorang siswi cantik mengangkat tangan, dan mulai bertanya dengan ekspresi sedih nan muram.

Siswi: “bu, mama saya bisa hamil tidak?”
Ibu Guru: “ya tentu bisa dong, kan ibu kamu udah dewasa!”
Siswi: “kalo kakak saya, bisa hamil tidak bu?”
Ibu Guru: “berapa umur kakak kamu?”
Siswi: “19 tahun bu!”
Ibu Guru: “ya bisa dong!”
Siswi: “kalo saya bisa hamil tidak bu?”
Ibu Guru: “berapa umur kamu?”
Siswi: “10 tahun bu!”
Ibu Guru: “oh, kalo kamu belum bisa hamil!”

Lalu, seorang siswa yang duduk di belakang si siswi tersebut langsung menepuk pundak siswi seraya berkata:

Siswa : “kan udah aku bilang say, kita nggak perlu khawatir!”
Ibu guru: *makan papan tulis seraya kejang-kejang*

Hahaha. Gimana? Cukup lucu bukan cerita humor ngeres kali ini. Masak iya anak kelas 4 udah tahu yang begituan. Si ibu lagi masak makan papan tulis, kejang-kejang pula. Wakawaka. Oke, baca juga cerita humor berikutnya berjudul “Humor Ngeres : Tutup Botol Minyak Wangi”.

1 Response to "Humor Ngeres : Pelajaran Biologi Anak SD"