KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Ajian Setan Kober, Pelet Penakluk Jarak Jauh

Suka dengan seorang tapi ia menolak cinta Anda? Atau . . cinta dengan seseorang tapi Anda tak mau mengungkapkan karena tau akan bertepuk sebelah tangan? Jangan khawatir, berikut ini kami dari tim Penulis Blog Kisah Asal Usul akan memaparkan sebuah ajian sakti mandra guna yang mungkin dapat menjadi solusi bagi Anda untuk menaklukan hati wanita pujaan Anda. Ya, ajian setan kober namanya.

Ajian Setan Kober

Begitulah cinta, deritanya tiada akhir. Masih ingat dengan kalimat khas yang sering diucapkan oleh Ti Pat Kai dalam serial Kera Sakti itu? Jika masih, saat ini mungkin Anda merasa bahwa kalimat itu benar adanya.

Yang namanya cinta memang selalu membawa derita memang. Terlebih jika cinta kita bertepuk sebelah tangan. Orang yang kita kagumi, yang kita cintai, ternyata telah memberikan harapan-harapan semu. Pendekatan yang kita lakukan, pengorbanan yang kita berikan, terasa sia-sia saat dia menolak cinta kita dan tak mau dijadikan belahan jiwa.[Baca Juga : Ajian Puter Giling si Ajian Pemikat Wanita ]

Nah jika sudah begini, apa yang harus kita lakukan? Saya sih menyarankan Anda untuk Move On dan melupakannya. Wanita cantik masih banyak berserak di jagat alam fana ini. Tapi jika hal itu tidak mungkin karena Anda memang benar-benar mencintainya sepenuh hati, Anda bisa menaklukan ia dengan mencoba gendam sukma ajian setan kober.

Ajian Setan Kober

Cara Mendapatkan Ajian Setan Kober

Bagi Anda yang belum tahu, ajian setan kober adalah ajian pelet jarak jauh yang sudah terkenal ke seantero nusantara. Ajian ini dikenal mampu membuat seseorang menjadi tergila-gila tanpa ampun pada Anda. Dia akan lupa diri, jatuh bertekuk lutut, dan memohon cinta Anda meskipun sebelumnya ia telah menolaknya.

Ajian setan kober memang memiliki karomah yang luar biasa dahsyat. Hal ini tentu sebanding dengan beratnya ritual yang harus dijalani oleh seseorang yang ingin menerapkan ajian ini.

Berdasarkan narasumber kami, untuk mendapatkan atau mengamalkan ajian setan kober ini, ada beberapa ritual tirakat harus Anda jalani sepenuh hati. Tirakat-tirakat tersebut antara lain melakukan puasa mutih 7 hari 7 malam yang dimulai pada hari Senin Kliwon, dilanjut dengan puasa patigeni sehari semalam, dan terakhir melakukan mandi suci bunga 7 rupa. [Baca Juga : Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pelet ]

Selama menjalani tirakat-tirakat tersebut, Anda diharuskan untuk banyak bersemedi, memusatkan pikiran hanya kepada Sang Pencipta sembari terus memohon padanya untuk dapat berjodoh dengan gadis pujaan Anda. Selama tirakat, Anda juga diwajibkan untuk selalu bersih dari hadast dan najis. Ketika kentut misalnya, Anda harus segera bersuci dengan mengambil air wudlu.

Setelah menjalani ritual tersebut, Anda dapat langsung berpakaian serapi mungkin. Kemudian pergilah keluar rumah dan datangi kediaman wanita pujaan Anda itu untuk melihat reaksi keampuhan ajian setan kober ini. Jangan lupa, sebelum pergi, baca mantra ajian setan kober yang lafalnya adalah sebagai berikut:
Ingsun Amatak Ajiku Si Setan Kober,
Setan Kober Siro Ingsun Kongkon Lebonono,
Atine Si Jabang Bayine .... (sebutkan nama lengkap si target),
Yen Ketemu Turu Gugahen,
Yen Ketemu Turon Lungguhno,
Yen Ketemu Lungguh Degno,
Yen Ketemu Ngadeg Prenekno Ketemu Ingsun,
Ojo Pati-Pati Mulih Yen Ora Bareng Karo Kekaksih Ingsun,
Teko Welas, Teko Asih Si Jabang Bayi .... (sebutkan nama lengkap si target),
Marang Ingsun.
---------Injak bumi 3 kali.
Jika Anda punya kesungguhan dalam menjalani ritual di atas, saya yakin ketika Anda menemuinya, dia akan langsung cium tangan pada Anda dan selalu menebar senyuman. Di saat itu, dia akan menuruti semua yang Anda mau, termasuk ketika diajak berkencan. [Baca Juga : Asal Usul Bulu Perindu dan Cara Mendapatkannya]

Yang perlu diingat adalah jangan menggunakan ajian setan kober ini untuk main-main. Kasihan jika wanita yang Anda buat tergila-gila pada Anda menjadi gila betulan karena Anda hanya mempermainkannya.

Itulah sekilas informasi tentang ajian setan kober yang dapat saya sampaikan. Percaya atau tidaknya silakan Anda coba sendiri. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ajian Setan Kober, Pelet Penakluk Jarak Jauh"