KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

6 Cara Melihat Hantu dengan Mata Biasa [Pengalaman Pribadi]

Membicarakan masalah hantu dan penampakan memang tak ada habisnya. Banyak cerita ini dan itu tentang mitos seputar masalah ini dari teman, saudara, dan kenalan yang mungkin Anda pernah dengar. Bagi Anda yang tidak memiliki pengalaman bertemu hantu, tentu dalam obrolan ini Anda tak akan bisa berbicara banyak. Eits.. tapi jangan khawatir. Jika Anda memiliki dan ingin melihat hantu, berikut ini kami telah tuliskan 6 cara melihat hantu yang pernah beberapa orang coba dan terbukti berhasil dengan tanpa membuka mata batin.

Cara Melihat Hantu

Cara Melihat Hantu

1. Lihat Lewat Kaki

Cara Melihat Hantu
Salah satu cara melihat hantu yang paling kuno dan mungkin pernah Anda dengar saat masih kecil adalah dengan melihat keadaan di belakang Anda lewat kedua kaki. Di malam Jum’at Kliwon, pergilah ke tempat-tempat sepi atau tempat yang terkenal angker. Tunggu hingga lewat tengah malam dan lihatlah ke arah belakang melalui celah kedua kaki Anda, sehingga posisi kepala jadi terbalik. Konon, dengan melakukan cara ini Anda akan dapat melihat keberadaan jin penghuni tempat itu yang tengah melakukan berbagai aktivitas.

2. Arang Diusap ke Mata

Cara melihat hantu yang kedua adalah dengan menggunakan bantuan arang bambu kuning. Oleskan atau gosokan arang tersebut ke kelopak dan kantung mata Anda hingga legam saat malam mulai kelam. Datanglah ke tempat-tempat angker seperti kuburan atau pohon besar sehingga berbagai mahluk halus mulai dari tuyul, kuntilanak, pocong, hingga genderuwo menjadi tampak dalam penglihatan.

3. Ritual ‘Kemari’ Dengan Lilin

Ritual cara melihat hantu selanjutnya dapat dilakukan dengan bantuan lilin putih. Matikan lampu dalam ruangan dan rumah Anda, kemudian nyalakan lilin sebagai satu-satunya sumber cahaya. Berkelilinglah rumah sendiri ditemani lilin yang menyala redup itu sembari berkata “Kemarilah, kemarilah!” secara berulang-ulang sebanyak 7 kali. Setelah selesai, kembalilah ke rumah Anda yang gelap dan bersembunyilah di bagian ruangan yang paling sempit. Konon tak akan berselang lama Anda akan merasakan hembusan napas di telinga Anda sebelah kiri dan jika dibiarkan, sosok makhluk astral itu akan mendekap Anda.

Cara Melihat Hantu

4. Mandi Dalam Kondisi Gelap

Kamar mandi adalah tempat yang paling disukai oleh mahluk ghaib sebangsa jin, kuntilanak, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin bisa melihat hantu, Anda bisa memanfaatkan salah satu ruangan dalam rumah Anda ini. Mandilah tengah malam tanpa menggunakan lampu penerangan apapun. Konon dengan melakukan hal ini, sebelum Anda selesai mandi Anda akan mendapati sebuah tangan berkuku panjang menyentuh dan bergerak di atas kepala.

5. Ritual ke Dunia Lain

Jika Anda tinggal di apartemen yang gedungnya memiliki tinggi total 10 lantai, Anda bisa menggunakan lift sebagai sarana atau cara melihat hantu dan alam gaib. Cobalah naik lift, pergilah ke lantai 4, kemudian lantai 2, lantai 6, lalu lantai 2, dan terakhir lantai 10. Lakukan hal ini sendiri ketika lift tengah membawa Anda ke lantai 10, tekanlah tombol menuju lantai 5. Lift akan terbuka dan konon akan ada seorang wanita yang masuk dan menemani Anda di dalam lift. Sosok wanita itu tak lain adalah hantu kuntilanak yang menghuni lorong lift di dalam gedung. Ia terusik karena Anda memainkan tempat tinggalnya.

Cara Melihat Hantu

6. Bercermin Jam 1 Malam

Kuntilanak kerap duduk di atas kursi goyang, maka untuk memanggil dan dapat melihatnya, saat malam Jum’at Kliwon atau Selasa Kliwon, sediakan satu buah kursi goyang dan letakan menghadap dinding. Letakan satu buah cermin besar tepat di depan kursi tersebut. Putar dan nyanyikan lagu Lingsir Wengi untuk mengundang kuntilanak. Tak berselang lama, Anda akan mendapati kursi tadi bergoyang dan saat menengok kaca sosok kuntilanak jadi terlihat jelas oleh mata Anda.

Cara Melihat Hantu

Nah, itulah keenam cara melihat hantu yang berhasil kami rangkum dari beberapa sumber. Tertarik untuk mencobanya? Risiko ditanggung sendiri ya!!

0 Response to "6 Cara Melihat Hantu dengan Mata Biasa [Pengalaman Pribadi]"