KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Ajian Brajamusti, Kedahsyatan, dan Cara Mendapatkannya

Ingin punya pukulan yang kekuatannya luar biasa dahsyat, agar musuh-musuhmu bisa bertekuk lutut dalam sekejap? Jika iya, mungkin kamu harus belajar tentang sebuah ajian kadigdayaan bernama Ajian Brajamusti. Pernah dengar tentang ajian ini sebelumnya? Jika belum, simak pemaparan kami tentang ajian satu ini beserta asal usul dan cara mendapatkannya berikut ini.

Ajian Brajamusti

Ajian brajamusti adalah suatu ajian kanuragan yang biasa digunakan orang-orang jaman dulu untuk melumpuhkan lawan saat berperang. Para pendekar masa silam belum akan turun gunung jika ia belum dibekali oleh ajian satu ini. Ajian brajamusti adalah pemungkas dan pamungkas dari sekian banyak ilmu kanuragan yang ada, oleh karena itu bisa kita katakan bahwa ajian ini adalah salah satu ajian tingkat tinggi, setara dengan ajian lembu sekilan.

Di era saat ini, bukan tidak mungkin ajian brajamusti untuk dipelajari. Bagi orang yang bersungguh-sungguh dan memiliki niat yang tulus, memilikinya sebagai sarana perlindungan diri tentu adalah hal yang lumrah.

Kedahsyatan Ajian Brajamusti

Ajian brajamusti dikatakan sebagai salah satu ajian tingkat tinggi karena tingkat keganasan dan kedahsyatannya yang mengerikan. Dengan ajian brajamusti ini, kita jadi bisa memiliki sebuah pukulan yang kekuatannya sangat luar biasa. Pukulan kita yang biasanya hanya dapat mempenyokan batang pisang, dengan sedikit pembelajaran, rialat, dan tirakat, kita bisa merubahnya menjadi pukulan yang bisa menghancurkan beton tebal bahkan besi sekalipun. Pukulan ajian brajamusti juga bisa dilakukan pada target jarak jauh. Kekuatannya sama saja meski lawan berada > 5 meter di hadapan Anda.
1. Ajian Jaran Goyang
2. Ajian Puter Giling
3. Ajian Semar Mesem

Belajar Ajian Brajamusti

Rialat yang dilakukan untuk memperoleh ajian brajamusti terbilang cukup sederhana. Hanya saja efeknya yang perlu diperhatikan dengan seksama.

Seorang yang memiliki ajian brajamusti haruslah orang yang sabar, orang yang bisa menahan emosinya, dan tidak ringan tangan. Jika tidak, tentu akan sangat berbahaya sekali. Ia tidak akan bisa mengendalikan amarah, sehingga orang-orang tertentu yang mungkin hanya melakukan kesalahan kecil bisa hancur lebur karena pukulannya.

Untuk memiliki ajian brajamusti, beberapa rialat dan tirakat yang dapat dilakukan antara lain:
  1. Melakukan puasa mutih selama 7 hari dengan ketentuan buka dan sahur di hari pertama hanya makan 7 kepal nasi dan air putih, hari kedua makan 6 kepal nasi putih dan air putih, dan seterusnya dikurangi satu kepal.
  2. Pada hari ketujuh puasa mutih dilakukan sembari tidak tidur pada malam harinya (persis seperti puasa ngebleng).
  3. Selama berpuasa, jangan pernah telat melakukan sholat fardlu dan membaca mantra ajian brajamusti selepas wirid sebanyak 21 kali.
Tereptrep ing awakku, gebar-gebyar panuwunku, kade gerah subawaku, kade gunting drijiku, watu item ing tanganku, sang katrajang remuk ajur mekso ilang tanpo bayu, hiyo aku braja musti, Laa Ilaha Illalloh Muhammadarrosululloh.

Nah, itulah beberapa hal terkait dengan ajian brajamusti, kedahsyatannya, serta cara mendapatkannya. Jangan main-main dengan ajian ini. Pastikan Anda benar-benar siap secara lahir dan batin untuk mempelajarinya.

6 Responses to "Ajian Brajamusti, Kedahsyatan, dan Cara Mendapatkannya"

  1. saya juga pernah mendengar ajian gledeg brajamusti kata mbah saya yang megang ajian itu hawanya panas dan marah terus jadi jika bnr bnr mau mengamalkan ajian itu harus ada gurunya untuk melatih kesabaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya juga bisa bikin gampang ngamuk gan. Harus diimbangi ilmu agama yang kuat katanya.

      Hapus
  2. Emg gan,, brojomusti itu ilmu panas kita ingin mempunyai ilmu tersebut harus orang yang sabar dalam segala hal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas toto. Makanya sebaiknya harus diimbangi dengan ilmu agama.

      Hapus
  3. saya baru saja seminggu nguasain ilmu itu pemberian dari kake saya emang bner itu bawaan nya nya pasti pan as karna kita merasa angkuh jdi harus rajin solat Dan puasa sun at biar enjoy bawaan nya

    BalasHapus
  4. agama islam mengatakan ajian yg dapat melempar tubuh orang dari jarak jauh adalah pekerjaan zetan namun mengapa dalam ajian brajamusti mantranya menggunakan nama tuhan,
    agama islam sendiri sadar ataw tidak banyak kiai yang menggunakan ajian-ajian seperti itu sedangkan mereka tau kalo itu adalah kerjaan zetan,
    dengan begitu jangan cepat mengklaim bahwa orang islam yangnpaling betul karna sebtlnya semua manusia itu berdosa dari jaman nenek moyang,jangan munafik

    BalasHapus