KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang, Pelet, dan Obat

Keris semar mesem adalah salah satu benda pusaka yang dipercaya memiliki kekuatan magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang. Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem diyakini dapat memberikan banyak manfaat, mulai dari pelet, pengasihan, dagang, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang penasaran seperti apa bentuk dan penggunaan keris satu ini, ikuti pembahasan kami mengenai cara menggunakan keris semar mesem berikut.

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem

Keris semar mesem adalah sebuah keris yang berwujud aneh karena berukuran pendek dan tidak memiliki ketajaman seperti halnya keris pada umumnya. Sesuai dengan namanya, keris semar mesem berbentuk menyerupai tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa. Tak diketahui bagaimana dan sejak kapan asal-usulnya, yang jelas saat ini, keris semar mesem sudah akrab dengan dunia mitologi masyarakat Indonesia.

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem
Keris semar mesem diyakini memiliki banyak manfaat. Ada sebagian orang yang menggunakan keris ini sebagai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan, ada yang menggunakannya sebagai jalan mendapatkan jodoh, ada yang menggunakannya sebagai peningkat aura dan kewibawaan, dan ada pula yang menggunakannya sebagai pengasihan.

Meski memiliki banyak sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tidak tidak dapat digunakan untuk mewujudkan banyak keinginan sekaligus. Adapun dalam mewujudkan satu keinginan tertentu, seseorang yang memiliki keris semar mesem juga harus melakukan suatu ritual untuk memanggil khodam yang menempati keris tersebut. [BACA : Mengenal Manfaat Pring Pethuk Lebih Jauh]

1. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang

Pemilik keris semar mesem melalui ritual khusus, diyakini dapat dengan mudah memperoleh kesuksesan dalam berdagang. Dengan ajian atau jalan ghaib tertentu, barang yang dijajakannya bisa sangat laris dan keuntungan dapat dengan mudah ia dapatkan. Caranya yaitu dengan melakukan puasa pati geni. Agar lebih jelas, berikut ini tahapan lengkapnya.
  1. Lakukan puasa pati geni di hari kamis dengan tidak tidur sehari semalam bertapa di dalam kamar yang gelap.
  2. Selama puasa, baca mantera berikut ini sesering mungkin dalam kegelapan sembari memandangi keris semar mesem yang Anda miliki.
  3. Berbuka puasa saat Jumat pagi ketika matahari terbit dengan terlebih dahulu minum air putih yang telah dicelupi ujung keris semar mesem.
  4. Setelah berpuasa, baca mantera yang sama sebanyak 3 kali dengan tahan napas dan tiupkan pada barang dagangan yang ingin Anda buat laris.
  5. Keris diletakan di bawah bantal setiap kali tidur di malam hari, sedangkan saat berdagang letakan keris ini di tempat Anda menyimpan uang dagangan.

2. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pelet

Seperti halnya bulu perindu, selain dapat digunakan sebagai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem juga dapat digunakan untuk memikat lawan jenis (pelet). Seorang wanita yang tadinya sama sekali tidak menaruh perasaan terhadap Anda, bisa jadi akan cinta setengah mati setelah Anda menggunakan keris semar mesem yang dipadukan dengan ajian semar mesem. Seperti apa cara menggunakan keris semar mesem untuk pelet? Berikut caranya:

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem
  1. Pertama, yakinkan diri Anda bahwa target yang menjadi sasaran akan benar-benar Anda ajak untuk serius membangun rumah tangga. Jangan buat main-main karena tentu kasihan jika nantinya target selalu bingung memikirkan Anda, sedang Anda tak peduli lagi dengannya.
  2. Siapkan 1 buah foto target dan nama lengkapnya beserta keris semar mesem yang Anda miliki.
  3. Saat melakukan ajian semar mesem, pastikan si target sedang tertidur pulas. Anda bisa memastikannya dengan cara mengajaknya ber-sms ria di malam hari hingga ia tak lagi membalas sms Anda. Selain itu, Anda juga dapat melakukan ajian ini saat jam 12 malam ke atas, di mana pada sekitar jam itu biasanya target telah tertidur.
  4. Selanjutnya, baca mantra atau ajian berikut ini sebanyak 3 kali sembari memandangi fotonya dengan sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong bagus kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Setelah membaca mantra tersebut, seketika tahanlah nafas Anda, kemudian ucapkan dalam hati mantra selanjutnya:
"Alloh Alloh Alloh, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)”
Kemudian keluarkan nafas seraya mengucapkan kata "ya".

Usai melakukan ritual tersebut, usahakan keris semar mesem yang Anda miliki selalu Anda bawa dalam dompet dan saat tidur Anda selalu meletakannya di bawah bantal. Lakukan hal ini selama 3 hari berturut-terut hingga Anda mulai merasa si target mulai menunjukan perasaan yang berbeda terhadap Anda. [BACA : Penampakan Nyi Roro Kidul Asli ini Bikin Geger Dunia]

3. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pengobatan

Keris semar mesem juga dianggap memiliki karomah untuk mengobati penyakit-penyakit tertentu. Jika ada bayi atau orang yang sakit demam misalnya, gunakan keris ini sebagai salah satu media penyembuhan. Caranya yaitu sediakan 1 gelas air putih, kemudian bacakan mantra berikut sembari menahan nafas : "Duh Gusti nedi pasembuhan damel jabang bayine si  (sebut orang yang sakit)." Setelah itu, tiupkan nafas Anda ke dalam gelas dengan mengucapkan kata "Ya". Celupkan ujung keris ke dalam air dan minumkan kepada orang yang sakit.

Nah, itulah beberapa cara menggunakan keris semar mesem seperti yang dituturkan oleh beberapa narasumber yang saya miliki. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu mempercepat terwujudnya keinginan Anda. Terima kasih.

2 Responses to "Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang, Pelet, dan Obat"

  1. ass,sy punya tuh...kerisnya dapat dkasih kawan tapi sy tdk tw asli/palsu jika asli kira2 masih ada ga ya khodamnya?mhn penerangan wslm

    BalasHapus