KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Humor Ngeres: Panjang Benar Susu Kau Lastri

Humor ngeres pada kesempatan kali ini akan berbagi cerita tentang kisah sepasang kekasih yang tinggal di kota Solo. Admin berharap, cerita humor ngeres ini bisa membuat agan-agan semua nyengir atau bahkan sampai tertawa terbahak-bahak. Jangan lupa pula untuk menshare cerita ini supaya teman-teman agan juga bisa tertawa. Berikut ini kisahnya:


Humor Ngeres: Panjang Benar Susu Kau Lastri

Namanya Poltak, ia adalah seorang calon Mahasiswa Akutansi Universitas Negeri Surakarta yang bersuku Batak asal dari Kota Medan. Si Poltak, ketika itu baru masuk di semester pertama. Singkat cerita, di saat Ospek Poltak melihat seorang gadis bohay, cantik, menawan, dan imut tapi masih terlihat polos (maklumlah anak baru, muka culunnya pasti masih terlihat kental). Poltak pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Dengan PeDe, Si Poltak mulai mendekati si gadis cantik itu dan ia mulai berkenalan. Ya, namanya Lastri, gadis manis asli kota Solo.

Tidak berselang lama, perkenalan itupun akhirnya berujung pada jalinan cinta kasih antara Poltak dan Lastri (maklum Poltak meski mukanya sangar tapi dia pandai nyepik).

Singkat cerita, di suatu hari Poltak mengajak Lastri berjalan-jalan keliling Solo menggunakan motor RX King yang baru saja dikirim bapaknya dari Medan. Di tengah perjalanan Lastri protes karena Poltak melajukan motornya dengan kencang abis (maklumlah RX King Choy, buat pelan ya kagak Garang).

Lastri: “(dengan logat khas Solo) Mas Poltak, mbok ojo kesusu to yo (Mas Poltak, Jangan terlalu kebut)”.


Si Poltak diam saja, karena dikiranya ia duduk terlalu dekat dengan Lastri. Maka dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit supaya tidak terlalu dekat dengan dada si Lastri. Namum Si Poltak tetap mengendarai motornya dengan kencang, hingga Lastri protes lagi.

Lastri: Maaaasss.... yo ojo kesusu banget to Mas!!! (Mas, jangan terlalu cepat).


Poltak masih tetap diam, tapi ia duduk semakin maju ke depan sampai ke tangki  bensin.  Poltak justru semakin kencang mengendarai motornya. Sekali lagi Lastri Protes dengan tegas sambil marah.

Lastri: Mas Poltak ki ngeyel!! ojo kesusu to maaasssssss!!! (jangan terlalu cepat Mas Poltak)


Poltak Hilang Kesabarangnya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya:

Poltak: BAHHHH!!!!!! Panjang betul susu kau Lastri! Heran abang kau buat!


Hahaha, cukup lucu khan Gan? Si Poltak posisi duduknya udah mepet banget sama stang. Bayangin sendiri aja Gan! Hehe. Dikira nempel ke yang empuk padahal mah suruh gak boleh kebut. Nah itulah humor ngeres edisi hari ini semoga bisa menghibur agan-agan khususon bagi yang jomblo lagi jelek.

1 Response to "Humor Ngeres: Panjang Benar Susu Kau Lastri"