KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

5 Cara Mendapatkan Uang Gaib : Kumpulan Pengalaman Saya!

Cara Mendapatkan Uang Gaib - Di kehidupan yang serba materialis seperti sekarang ini, uang telah menjadi raja yang mengatur setiap gerak dan langkah kita. Dengan uang, kita bisa melakukan apapun sesuai keinginan dan kehendak. Oleh karena itu, kita kemudian menjadi berlomba-lomba untuk mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dengan berbagai cara, mulai dari yang halal, hingga yang haram seperti mencuri, korupsi, atau bahkan dengan  cara-cara yang berbau mistis dan klenik seperti melakukan ritual pesugihan, memelihara tuyul, atau dengan mencari peruntungan lewat perburuan uang gaib.

Cara Mendapatkan Uang Gaib

Nah, berbicara tentang uang gaib, rupanya masih banyak saat ini orang yang tertarik dengan fenomena satu ini. Bukan hanya bagi orang desa yang masih awam, melainkan juga mereka yang terbilang memiliki pendidikan tinggi dengan gelar akademis yang berderet.

Cerita demi cerita telah tercipta dari fenomena uang gaib, di antaranya memang ada yang terbukti benar, meski sebagian besar lainnya hanya merupakan omong kosong belaka. Dan di artikel berikut ini kami akan menuliskan cerita-cerita tentang kisah, amalan, dan cara mendapatkan uang gaib tersebut beserta bukti-buktinya yang tak terbantahkan. Silakan disimak!

Cara Mendapatkan Uang Gaib

1. Perburuan dan Penarikan Uang Gaib

Siapa sangka bila ternyata uang gaib bisa didapatkan dengan cara perburuan? Ya, tentunya cara mendapatkan uang gaib ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki ilmu kebatinan tingkat tinggi.

Para pemburu harta karunlah yang biasanya melakukan cara ini. Mereka melakukan pencarian ke tempat-tempat yang dipercaya sebagai tempat bersemayamnya harta-harta kuno yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan manusia.

Harta gaib tersebut sendiri biasanya memang merupakan harta nyata yang disimpan oleh seseorang pada masa peperangan dulu. Oleh siempunya, harta ini lantas diamankan dengan cara meninggalkan jin kepercayaannya untuk menjaganya dari tangan manusia-manusia serakah. Tak jarang beberapa orang yang berhasil menemukan harta-harta gaib yang berupa emas, perhiasan, dan uang kuno ini harus rela mengorbankan nyawa demi untuk memiliki harta yang bukan miliknya ini.

Bicara tentang perburuan uang gaib, telah banyak orang yang mencoba peruntungan ini untuk dapat menjadi kaya secara mendadak. Bahkan paman dari ayah saya sendiri termasuk orang yang senang melakukan perburuan ini.

Suatu ketika setelah berbulan-bulan melakukan perburuan, ia bersama 3 temannya lantas berhasil menemukan berpeti-peti emas bercap foto Bung Karno di sebuah goa di Lampung Utara. Mereka sudah bersuka ria dan hampir berhasil menguasai emas-emas tersebut, tiba-tiba ada sebuah suara dari satu sisi goa yang mengatakan bahwa bila peti-peti berisi emas tersebut berpindah dari tempatnya, maka salah satu di antara 4 orang yang ada di dalam goa tersebut harus mati. Mendengar suara itu, akhirnya paman saya dan 3 temannya mengurungkan diri untuk menguasai emas itu.

Perburuan dan Penarikan Uang Gaib

2. Menarik Uang dari Bank Gaib

Istilah bank gaib cukup populer untuk menggambarkan seberapa banyak uang yang tersimpan secara gaib dalam suatu tempat. Bank gaib sendiri biasanya dapat dilihat oleh mereka yang memiliki ilmu kebatinan tinggi. Untuk dapat menguasai uang-uang yang tersimpan dalam bank gaib, biasanya diperlukan suatu ritual amalan yang hanya dapat dilakukan pada saat-saat tertentu.

Ritual tersebut umumnya berupa penyembelihan beberapa ekor sapi yang kemudian dagingnya dibagi-bagikan kepada orang di sekitar tempat tersebut. Akan tetapi, kadang kali setelah selesai melakukan ritual ini tak jarang uang yang tersimpan di bank gaib justru hilang tak bersisa alias terkunci, sehingga membuat mereka yang telah melakukan pengorbanan menjadi kecewa. Tak jarang, karena kegagalan yang seperti ini paranormal yang memimpin ritual amalan menjadi dianggap pembohong alias menipu.


3. Mendapat Uang Gaib lewat Mimpi dan Pulung

Hanya orang-orang yang mendapat wahyu dan pulung sajalah yang bisa mengalami langkah demi langkah cara mendapatkan uang gaib yang satu ini. Mereka yang berhati suci dan tidak rakus harta biasanya akan diuji dengan kekayaan yang datang secara tiba-tiba lewat fenomena uang gaib.

Di dusun tempat saya tinggal dulu ada seorang anak remaja yang terkenal alim dan soleh mengaku pernah menemukan sekarung uang nominal besar di hutan tempatnya mencari kayu bakar. Menurut ceritanya, uang tersebut beraroma bunga melati dan diperkirakan menyentuh angka lebih dari 5 milyar.

Mendapati karung berisi uang tersebut, anak tadi lantas ketakutan dan pergi meninggalkannya. Sesampainya dikampung, berceritalah ia kepada para tetangga dan saudaranya. Tentunya cerita ini bukanlah cerita bohong, lantaran anak tersebut dikenal tidak bisa dan tidak biasa berkata bohong. Oleh karenanya, penduduk kampung tersebut lantas pergi ke hutan dan berusaha mencarinya, akan tetapi karung itu tak pernah ditemukan hingga bertahun-tahun.
Asal Usul Tuyul
Nyi Blorong dan Legenda Pesugihannya
Mengenal Pesugihan Uang Balik

4. Mendapatkan Pinjaman Uang Gaib (Pesugihan)

Cara mendapatkan uang gaib juga dapat dilakukan melalui ritual pemujaan alias pesugihan. Uang gaib yang diperoleh dengan cara ini biasanya membutuhkan tumbal setiap tahun yang nantinya arwahnya dipekerjakan pada raja jin yang memberikan uang pinjaman tersebut, atau tergantung pada kesepakatan awal.

Kendati membutuhkan tumbal, nyatanya pesugihan uang gaib saat ini masih banyak dicari oleh mereka yang mengalami kesulitan finansial. Akan tetapi, saya berpesan bila Anda sempat berpikir untuk melakukan hal ini, maka cobalah untuk mencari cara lain dalam mendapatkan uang. Hal ini mengingat bahwa memuja lewat pesugihan adalah cara terlarang yang mendapat kutukan dan keburukan di kemudian hari.

Mendapatkan Pinjaman Uang Gaib (Pesugihan)

5. Menggandakan Uang secara Gaib

Menggandakan uang secara gaib mungkin terdengar seperti lelucon semata. Ya, kendati demikian, hal ini memang masih dianggap mungkin oleh sebagian orang. Akan tetapi, dari pengalaman dan sepemahaman kami, cara mendapatkan uang gaib melalui metode penggandaan ini, acap kali merupakan sebuah akal-akalan dari mereka yang mengaku mampu menggandakan uang. Masih ingat bukan dengan kisah Kanjeng Dimas? Demikianlah kurang dan lebihnya ujung dari penggandaan uang secara gaib yang terbukti lebih banyak unsur penipuannya.

Nah, demikianlah beberapa kisah, amalan, dan cara mendapatkan uang gaib yang kami temui dari pengalaman kami. Semoga kisah-kisah ini dapat menjadi gambaran betapa sulitnya memperoleh uang secara instan terlebih bila uang tersebut bukan hasil dari jeri payah kita sendiri. Masih tertarik dengan kisah penarikan uang gaib yang pernah berhasil dilakukan, silakan simak artikel kami selanjutnya. Semoga bermanfaat!

0 Response to "5 Cara Mendapatkan Uang Gaib : Kumpulan Pengalaman Saya!"