KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Ritual Cara Melihat Alam Gaib Pengalaman Saya

Sebagai umat Muslim, kita tentu percaya dengan keberadaan alam gaib di dunia tempat kita hidup. Mahluk halus dan bangsa jin memang tinggal berdampingan bersama kita meski mereka berada di dalam dimensi yang berbeda. Adapun bagi Anda yang mungkin masih belum percaya dengan keberadaan alam gaib ini, saya sarankan Anda untuk mencoba melihatnya melalui ritual cara melihat alam gaib yang akan saya jelaskan di bawah. Ritual ini dilakukan tak lain agar Anda bisa benar-benar percaya bahwa alam gaib itu ada, sehingga kadar keimanan Anda bisa meningkat.

Cara Melihat Alam Gaib

Untuk dapat melihat adanya  alam gaib, sebetulnya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Cara yang paling mudah yaitu dengan minta dibukakan mata batin pada ahli spitirual atau dengan melakukan pembukaan mata batin sendiri di rumah.

Cara Melihat Alam Gaib
Untuk dapat membuka mata batin sendiri, Anda bisa berkunjung ke pembahasan kami di artikel ini. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa cara melihat alam gaib dengan membuka mata batin ini sebetulnya hanya akan membuat mata Anda melihat kehidupan di dimensi gaib saja. Kemampuan Anda terbatas dan tak akan mampu menyentuh atau berinteraksi dengan mahluk gaib yang tinggal di sana.

Jika Anda ingin dapat melihat alam gaib sekaligus bisa berinteraksi dan berkeliling di alam gaib yang Anda kunjungi, Anda tentunya harus melakukan ritual yang lebih berat. Anda harus melakukan tapa brata di tempat yang menjadi pintu gerbang kerajaan jin. Salah satu tempat yang paling terkenal misalnya di salah satu goa karang di Pantai Parangtritis.

Saya pernah melakukan semedi di tempat itu dan memang prosesnya akan berlangsung sangat cepat, terutama bagi orang yang sudah terasah kebatinannya. Melalui ritual cara melihat alam gaib yang saya lakukan, saya sempat memasuki kerajaan gaib Nyi Roro Kidul dan berinteraksi dengan mahluk gaib di sana, sebelum akhirnya diusir oleh para pengawal kerajaan Pantai Selatan untuk kembali ke dimensi manusia.

Cara Melihat Alam Gaib
Nah, bagi Anda yang mungkin ingin mencoba menerobos masuk ke alam gaib, Anda sebetulnya tak harus berkunjung ke Parangtritis. Ada banyak kerajaan jin yang di sekitar kita. Di sekeliling rumah Anda, terutama di sekitar daerah yang berlembah atau di aliran sungai, biasanya terdapat beberapa kerajaan jin kecil yang dapat Anda singgahi.

Ritual Cara Melihat Alam Gaib

Setelah menemukan site yang diperkirakan menjadi lokasi adanya kerajaan jin, Anda bisa memulai ritual cara melihat alam gaib dengan terlebih dulu melatih kekuatan batin Anda. Caranya yaitu dengan melakukan meditasi. Duduklah pada posisi bersila, letakan kedua tangan dilutut, pandangan mata diarahkan ke depan, ambil nafas perlahan dan keluarkan, ambil nafas perlahan dan keluarkan, begitu seterusnya.

Cara Memasuki Alam Gaib
Setelah itu, pejamkan mata dan pusatkanlah pikiran Anda tepat ke satu titik antara kedua mata. Tenangkan bathin setenang-tenangnya seraya mengucapkan doa ini sebanyak 13 kali dalam hati : “Allahumma antas salam, qadia hajjadi, Ghoibbusirri masya’allah, La haula wala quwata illa billah

Bagi yang masih awam dan baru awal kali menjalani cara melihat alam gaib ini, setelah melafalkan doa tersebut mungkin mereka tidak akan mengalami apa-apa. Namun bagi yang sudah berlatih beberapa kali dengan niat yang sungguh-sungguh, setelah membaca doa tersebut, mereka akan melihat secercah sinar putih kebiruan yang kian membesar dan membesar. Sinar tersebut akan menarik roh diri kita untuk masuk ke dalamnya. Seketika itu kita akan masuk ke alam gaib.

Bila sudah memasuki alam gaib ini, janganlah takut saat melihat beragam rupa mahluk di dalam sana. Anda mungkin akan melihat manusia-manusia aneh berwujud genderuwo, manusia setengah ular, putri duyung, dan lain sebagainya. Tetaplah rendah hati dan kuatkan batin Anda. Niatkan hanya untuk mempertebal keimanan Anda terhadap begitu kuasanya Alloh yang menciptakan semua yang Anda lihat.

Jika sudah berada di alam gaib, saya juga menyarankan Anda agar tidak mudah terbujuk oleh semua hal yang berbau keduniaan. Di sana mungkin Anda akan menemukan batangan-batangan emas, uang yang tercecer, keris, atau benda pusaka lainnya. Jangan pernah mengambil satu pun dari benda yang terdapat di alam gaib itu jika Anda masih ingin bisa pulang kembali ke alam nyata. [BACA : Cara Melihat Kembaran Gaib]

Usahakan untuk tidak berlama-lama di alam gaib karena jasad Anda di alam nyata akan semakin kaku. Segeralah untuk kembali jika Anda sudah merasa puas dengan apa yang sudah Anda lakukan. Untuk kembali ke alam dunia, Anda cukup menginjak tanah sebanyak 3 kali seraya memejamkan mata dan menyebut asma Alloh dengan hati yang tulus. Saat membuka mata, dengan seketika Anda pun sudah kembali ke jasad dan alam nyata.

Demikianlah panduan ritual cara melihat alam gaib yang dapat saya sampaikan dari pengalaman pribadi saya sendiri. Saya tidak menjamin cara tersebut 100% akan sukses, karena kesuksesan cara tersebut hanya dapat dicapai jika niat Anda tulus dan batin Anda sudah terasah dengan baik. Semoga bermanfaat dan berlatihlah sesering mungkin.

0 Response to "Ritual Cara Melihat Alam Gaib Pengalaman Saya"