KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Cara Melihat Kembaran Gaib (Jin Korin) Pengalaman Saya!

Cara Melihat Kembaran Gaib - Dalam ilmu kejawen, ada sebuah ajaran yang menyebut jika setiap manusia, saat terlahir ke dunia, ia akan ditemani oleh 4 jin kembaran. Empat jin dan jasad tubuh yang dikenal pula dengan istilah “dulur papat pancer limo” ini adalah satu kesatuan hidup yang saling mempengaruhi satu sama lain. Jika salah satu dari keempat jin tersebut pergi meninggalkan kembarannya yang lain, sang pemilik jasad biasanya akan menjadi gila. Inilah mengapa sering kali kita dengan cerita bahwa ada orang yang belajar ilmu gaib tiba-tiba menjadi stres dan gendeng. Berdasarkan penuturan guru saya, mereka menjadi gila tak lain karena salah satu dari kembaran gaib mereka tidak terima akan ilmu yang masuk ke dalam tubuhnya. [Baca Juga : Cara Melihat Jin dalam Islam]

Cara Melihat Kembaran Gaib

Kembaran Gaib dalam Islam

Keberadaan kembaran gaib dalam tubuh kita sebetulnya juga dijelaskan dalam Islam. Islam menyebut jika saat kita terlahir ke dunia, kita akan ditemani sosok jin korin yang akan tinggal di tubuh kita masing-masing selama kita hidup. Akan tetapi konsep kembaran gaib dalam Islam dan dalam ilmu kejawen ini sebetulnya sedikit berbeda. Dalam ilmu kejawen, kembaran gaib kita berjumlah 4. Keempat kembaran gaib yang sangat mempengaruhi tingkah pola dan cara berpikir si jasad ini antara lain:
  1. Kembaran pertama berwarna merah ia akan mempengaruhi manusia untuk cenderung pada kejahatan,
  2. Kembaran kedua berwarna putih mempengaruhi agar manusia cenderung pada kebaikan,
  3. Kembaran ketiga berwarna kuning mempengaruhi kekuatan tubuh dan kekuatan hati, dan
  4. Kembaran keempat berwarna hijau mempengaruhi kelemahan tubuh dan kelemahan hati.


Cara Melihat Kembaran Gaib

Keberadaan kembaran gaib bagi beberapa orang memang dianggap sebagai omong kosong belaka. Banyak pula teman saya yang beranggapan bahwa konsep kembaran gaib dalam ilmu kejawen hanyalah konsep kuno yang dibuat-buat hanya sebagai cerita untuk mempengaruhi pola pikir masyarakat Jawa zaman dahulu. Akan tetapi bagi saya sendiri konsep kembaran gaib ini memang benar dan nyata adanya. Atas bimbingan guru saya, saya telah membuktikan keberadaan keempat kembaran gaib saya melalui sebuah ritual sederhana. Jika Anda ingin mencoba cara melihat kembaran gaib yang saya lakukan tersebut, berikut ini saya telah paparkan panduan ritualnya secara singkat.
  1. Pertama, siapkan 7 helai rambut Anda yang berada di sekitar ubun-ubun dengan cara mencabutnya.
  2. Kemudian, ambil pula 7 potongan kuku Anda, baik itu kuku kaki maupun kuku tangan.
  3. Letakan rambut dan kuku tadi di sehelai kain kafan, gulung, dan tetesi menggunakan air perasan jeruk purut.
  4. Kubur gulungan kain itu di halaman rumah dan usahakan saat menguburnya dilakukan saat dini hari agar tidak dilihat siapa pun.
  5. Biarkan gulungan tersebut terkubur selama 7 hari. Dan di hari kedelapan biasanya Anda sudah dapat melihat kembaran gaib Anda.
Dengan cara melihat kembaran gaib di atas, Anda mungkin hanya akan melihat kembaran gaib Anda sepintas lalu. Ia hanya akan diam meskipun Anda mengajaknya ngobrol. Kembaran yang Anda lihat pun hanya satu. Biasanya kembaran gaib yang berwarna putihlah yang akan menampakan dirinya. [Baca Juga : Cara Membuka Mata Batin]

Jika Anda ingin melihat keempat kembaran gaib Anda, saya sarankan Anda untuk melakukan puasa patigeni selama 3 hari berturut-turut, dan diakhiri dengan puasa ngebleng selama 1 hari. Akan tetapi, bila tak ada orang yang berpengalaman, sebaiknya jangan lakukan cara melihat kembaran gaib yang satu ini.

Nah, demikianlah beberapa cara melihat kembaran gaib beserta panduan lengkapnya. Silakan dicoba dan yakinlah pada apa yang Anda lakukan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Melihat Kembaran Gaib (Jin Korin) Pengalaman Saya!"