KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

5 Kegunaan, Khasiat, dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantan

Bulu perindu sukma adalah sebuah bulu berwarna hitam yang dipercaya oleh sebagian orang sebagai benda pusaka yang memiliki banyak khasiat supranatural. Bulu sepanjang 12-17 cm yang akan bergerak melawan arus jika diletakan di atas aliran air ini diyakini bisa menjadi sarana ampuh untuk menaklukan hati wanita yang dicintai. Selain itu, bulu asal suku Dayak di Kalimantan ini juga mempunyai beberapa khasiat lain. Apa saja khasiat dan efek bulu perindu sukma tersebut, simak pemaparannya berikut ini.

Khasiat dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantan

Sebelum membahas mengenai khasiat dan efek bulu perindu sukma asal Kalimantan, terlebih dahulu Anda harus tahu mengenai beberapa jenis bulu perindu yang ada dalam kepercayaan masyarakat selama ini. Secara umum, masyarakat mengenal ada 3 jenis bulu perindu, yaitu bulu perindu sukma yang biasanya berwarna hitam kemerah-merahan, bulu perindu pengasihan yang biasanya berwarna hitam kecoklatan, dan bulu perindu hastana yang berwarna hitam pekat.  Masing-masing jenis dari bulu perindu tersebut memiliki khasiat dan efek yang berlainan, antara lain sebagai sarana pelet, pengasihan, puter giling, penglarisan, dan kewibawaan.

Kegunaan, Khasiat, dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantan

1. Pelet

Untuk sarana pelet, kebanyakan orang biasanya menggunakan bulu perindu sukma. Bulu perindu sukma yang berciri warnanya hitam kemerah-merahan ini sangat ampuh untuk menaklukan hati wanita. Seseorang yang awalnya sama sekali tak menaruh hati, bisa menjadi lebih simpati jika Anda menggunakan kesaktian dari bulu perindu yang satu ini. Apalagi jika Anda mau melakukan tirakat dengan cara puasa senin kami selama 7 minggu berturut-turut. Seseorang yang Anda jadikan target bisa jadi sangat tergila-gila pada Anda.

2. Pengasihan

Efek bulu perindu sukma yang selanjutnya adalah sebagai sarana pengasihan. Jika Anda termasuk orang yang sulit bergaul, khasiat bulu perindu yang satu ini mungkin bisa sangat bermanfaat bagi Anda. Cukup simpan dalam dompet dan berikan minyak bulu perindu setiap Kamis Wage dan Jum’at Kliwon dan rasakan perbedaan yang terjadi. Anda akan sangat disukai dan dikasihi oleh teman-teman Anda, termasuk oleh atasan maupun orang yang baru dikenal.


3. Ajian Puter Giling

Bulu perindu sukma juga bisa dijadikan media untuk menarik kembali sukma seseorang yang telah lama pergi dari rumah. Orang-orang atau anggota keluarga yang mungkin pergi tak diketahui duduk selehnya bisa ditarik dan diminta kembali dengan memanfaatkan ajian puter giling yang dipadukan dengan khasiat bulu perindu ini. Caranya, ambil baju atau celana dalam yang biasa digunakan oleh orang tersebut, letakan buluh perindu yang sudah diberi minyak, kemudian simpan baju dan bulu perindu itu di tempat dimana orang tersebut tidur.

Kegunaan, Khasiat, dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantan

4. Penglarisan

Efek dan manfaat bulu perindu sebagai media penglarisan hanya dapat dirasakan jika Anda memiliki bulu perindu penglarisan (warna hitam kecoklatan). Bagi Anda yang berprofesi sebagai pedagang, jika ingin dagangan Anda laris, Anda dapat meletakan bulu perindu ini di etalase atau di tempat dimana Anda menyimpan uang. Para pembeli secara goib akan dipanggil sukmanya untuk kembali datang dan berbelanja di warung Anda. [Baca : Asal Usul Jenglot]

5. Kewibawaan

Bulu perindu hastana adalah bulu perindu yang sangat jarang ditemukan dan harganya sangat mahal. Bulu perindu ini biasanya memiliki warna yang hitam pekar. Para politisi, polisi, bupati, bahkan gubernur di negeri ini ada yang menggunakan khasiat bulu perindu hastana untuk melanggengkan kekuasaan dan meningkatkan kewibawaannya.

Nah, demikianlah beberapa manfaat dan efek bulu perindu sukma Kalimantan yang dapat saya jelaskan. Adakah di antara Anda yang memiliki bulu perindu hastana? Jika iya, komentarlah di kolom komentar. Jika bulu perindu hastana Anda asli, saya berani memberi mahar 20 juta untuk sepasangnya.

0 Response to "5 Kegunaan, Khasiat, dan Efek Bulu Perindu Sukma Kalimantan"