KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

5 Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli dan Palsu

Dewasa ini, ketenaran bulu perindu sebagai salah satu benda pusaka yang dapat menjadi sarana pengasihan dan pelet semakin berkembang luas di masyarakat. Hal ini selain membuat permintaan akan bulu perindu kian meningkat, juga telah menyebabkan fenomena baru. Beberapa oknum membuat bulu perindu palsu untuk memperoleh keuntungan besar dengan menjualnya kepada orang awam. Orang-orang awam yang tidak begitu paham dengan dunia supranatural tentu akan dengan mudah tertipu. Mereka kemudian membeli bulu perindu tiruan itu dengan harga selangit, kendati benda tersebut tidak memberikan manfaat sama sekali.

Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli dan Palsu

Agar Anda tidak tertipu saat akan membeli bulu perindu sukma, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengetahui keaslian bulu perindu yang ditawarkan pada Anda. Tips-tips berikut dapat Anda coba agar jangan sampai Anda hanya membuang uang begitu saja tanpa memperoleh khasiat dan efek bulu perindu yang Anda harapkan.

Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli dan Palsu
Adapun untuk mengetahui bulu perindu asli atau palsu, beberapa tips yang dapat dicoba misalnya dengan memanfaatkan media aliran sungai, menggunakan minyak bulu perindu, menggunakan kepekaan jari tangan, dan menggunakan korek api.

1. Menggunakan Media Aliran Sungai

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk mengetahui keaslian bulu perindu adalah dengan menggunakan media aliran sungai. Bulu perindu yang asli jika diletakan di atas permukaan air yang mengalir akan bergerak justru melawan arus. Sedangkan bulu perindu palsu hanya akan mengalir mengikuti arus air tanpa bergerak sedikitpun.

2. Menggunakan Minyak Bulu Perindu

Selain memanfaatkan media aliran air, untuk mengetahui bulu perindu asli atau palsu Anda juga dapat memanfaatkan keberadaan minyak bulu perindu. Bulu perindu asli jika diberi beberapa tetes minyak khas kalimantan ini, ia akan bergerak-gerak seperti cacing kepanasan. Gerakan bulu perindu tersebut dapat Anda lihat seperti video berikut ini.

3. Saling Didekatkan

Sepasang bulu perindu asli bila didekatkan, keduanya akan bergerak dan saling mengikat satu sama lain. Jika Anda hanya memiliki satu buah bulu perindu, Anda tentu tidak akan bisa melakukan cara ini. Anda perlu mendapatkan satu bulu perindu lagi kemudian coba praktikan untuk mengetahui keaslian bulu perindu milik Anda.

4. Kepekaan Jari

Bulu perindu asli akan sangat sensitif jika disentuh oleh tangan halus dan lembut seperti tangan para wanita. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengetes keaslian bulu perindu milik Anda, mintalah seorang wanita untuk menjepit bulu perindu Anda dengan jempol dan telunjuknya. Minta ia memejamkan mata dan berkonsentrasi. Pusatkan perhatian hanya pada si bulu perindu dan jika dia merasakan bulu perindu itu berdenyut atau bergerak-gerak, maka dapat dipastikan itu bukanlah bulu perindu palsu.

5. Dibakar

Cara mengetahui bulu perindu asli dan palsu terakhir ini adalah cara yang cukup esktrim. Caranya yaitu dengan membakar ujung bulu perindu dengan korek api. Dekatkan hidung Anda dan cium aroma asap yang keluar. Jika aromanya seperti plastik yang terbakar, maka tak diragukan lagi jika benda pusaka itu adalah palsu.

Nah, demikianlah beberapa cara untuk mengetahui bulu perindu asli atau palsu. Silahkan praktekan cara-cara tersebut pada bulu perindu yang Anda miliki. Jika Anda berniat membeli, menerapkan cara ini tentu pula tak ada salahnya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Cara Mengetahui Bulu Perindu Asli dan Palsu"