KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

Cerita Humor Ngeres : Suami Gendeng

Hallo Agan-Agan semuanya. Apa kabar nih? Lama banget rasanya Blog Kisah Asal Usul ini nggak update cerita humor ngeres. Pasti Agan-agan semua pada kangen khan? Nah, untuk mengobati kekangenan itu, berikut ini akan ane ceritakan sebuah humor ngeres tentang suami yang gendeng. Semoga Agan yang membaca bisa ngakak guling-guling sampek gak bisa napas lagi. Haha. Cekidot, kita simak bareng-bareng!

Humor Ngeres : Suami yang Gendeng

Dikisahkan di sebuah kampung, ada seorang wanita cantik dan seksi bernama Surti. Surti adalah istri yang baru ditinggal mati suaminya, si Tejo. Kematian Tejo memang diharapkan sejak lama oleh si Surti karena memang suaminya ini agak sedikit gila dan tak pernah bisa membahagiakan si Surti.

Tejo meninggal dengan cara tak wajar sehingga ia kemudian menjadi sosok hantu. Karena menjadi hantu, ia bergentayangan dan kembali ke rumah Surti.

Setibanya di rumah, Arwah Tejo mengetuk pintu. Si Surti istrinya mendengar dan kemudian sebelum membukakan pintu, ia mengintip lubang pintu untuk mengetahui siapa yang datang.

Surti: Aihh... Rupanya arwah suamiku. Kenapa sih kamu balik lagi, kan kamu sudah mati sih??!!
Tejo : Surti, ku mohon bukakan pintu ini. Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan padamu untuk terakhir kalinya! Ku mohon Surti! Pliss!
Surti : Kamu gak usah temuin aku lagi! Sudah mati, ya mati aja Jo! Alam kita udah berbeda. Plis jangan ganggu aku lagi!!
Tejo : Penting Surti! Please! Satu kali aja!
Surti : Nggak ah! Kamu khan udah mati Jo, aku takut!
Tejo : Sebentar aja kok, paling cuma 2 menit doang, gak sampe!!

Karena kasihan, dan merasa Tejo benar-benar serius, Surti pun akhirnya membukakan pintu.

Cerita Humor Ngeres

Arwah Tejo kemudian mengintip dari pintu yang baru sedikit dibuka sambil berkata "CIE....C IE....CIE.... ! JANDA NI YEeEE !!!!

Surti : XXXX (Seraya nelen daun pintu rumahnya)!!!

Hahahaha.. Gimana Gan? Ketawa Ngikik dong denger cerita ini? Hahahahaha. Nggak kebayang kalo cerita ini terjadi di dunia nyata.

Oke. Itu sedikit cerita humor ngeres yang bisa ane sampaikan. Semoga menghibur para Agan-Agan Pembaca Semua. Salam.

0 Response to "Cerita Humor Ngeres : Suami Gendeng"