KISAHASALUSUL.BLOGSPOT.COM

WOW!!! Susuk Samber Lilin Terbukti Bikin Cantik, Benarkah?!

Memiliki wajah yang cantik dan ganteng tentu adalah mimpi bagi sebagian orang yang dikaruniai wajah pas-pasan (nyelekit banget!). Untuk mewujudkan mimpi itu, banyak cara yang dapat dilakukan. Bagi mereka yang berkantong tebal, operasi plastik di Singapura atau perawatan wajah di salon-salon kecantikan mungkin adalah pilihan yang menjadi prioritas, sedangkan bagi mereka yang fakir lagi miskin (sedih betul, sudah wajah pas-pasan, fakir, miskin pula, hahaha!!!) memasang susuk adalah satu-satunya opsi yang mau tidak mau dipilih untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Menyadari hal itu, Author Blog Kisah Asal Usul kali ini akan membahas tentang sebuah susuk yang terbukti mampu meningkatkan penampilan wajah. Susuk tersebut adalah Susuk Samber Lilin.


Apa Itu Susuk Samber Lilin?

Susuk samber lilin adalah susuk yang dipercaya memiliki daya magis yang luar biasa untuk meningkatkan penampilan seperti kecantikan, ketampanan, seri wajah, pengasihan, awet muda, hingga kewibawaan. Susuk ini berupa kumbang berwarna hijau metalik yang dimasukan ke dalam kulit wajah seseorang menggunakan kekuatan spiritual. Kumbang tersebut bernama kumbang samber lilin.

Kumbang Samber Lilin yang bahasa jawanya disebut samber iler ini adalah kumbang yang berwarna hijau kemerah-merahan. Saat ini keberadaannya saangat langka karena populasinya terus menurun seiring habitatnya yang terus terusik.

Di antara media susuk yang lain seperti berlian, baja, emas, intan, aren, bunga tulang, lidi, dan lain sebagainya, kumbang samber lilin adalah media susuk yang paling banyak diminati karena terbukti ampuh meningkatkan aura kecantikan atau ketampanan dari wajah seseorang. Setelah serangga ini diberi daya supranatural dan dimasukan ke dalam wajah seseorang, rona yang tadinya kusam akan menjadi langsung terlihat cerah dan merah merona.

Pemasangan susuk samber lilin perlu memperhatikan 3 pantangan jika tidak ingin susuk ini keluar dan mempermalukan penggunanya. Ketiga pantangan tersebut adalah melewati pohon kelor, menyebrang di bawah tali jemuran, dan memakan sate bersama tusuknya (keselek tjoy!!). jika pantangan ini terlanggar baik sengaja maupun tidak, serangga yang dimasukan ke dalam kulit wajah akan meluruh keluar dengan sendirinya. Seketika itu pula rona wajah yang awalnya berseri akan menjadi kusam.

Untuk bisa memasang susuk samber lilin, Anda tidak perlu biaya besar. Dengan modal < 500 ribu, khasiat susuk ini akan dapat Anda rasakan. Namun meski begitu sebaiknya Anda natural saja. Karena yang natural-natural itulah yang sebetulnya enak dipandang. Hehehe. Lagi pula memasang susuk adalah salah satu kesyirikan yang dosanya tergolong dosa besar dan tidak dapat diampuni oleh Alloh SWT (PASANG SUSUK = OTOMATIS NERAKA). Oke itu saja pemaparan susuk samber lilin kali ini. Jika ada pertanyaan, silakan kirimkan komentar dengan mengisi form di bawah ini.

1 Response to "WOW!!! Susuk Samber Lilin Terbukti Bikin Cantik, Benarkah?!"

  1. klu mencabut sepotong biting dari bungkusan daun pisang'
    ap itu jg mnjdi sbuah pantangan ??!

    BalasHapus