Blog yang Membahas Asal Usul, Kisah, Sejarah Kerajaan, dan Rahasia Dunia yang Masih Banyak Tersembunyi.

Minggu, 01 November 2015

5 Ciri Mustika Merah Delima yang Asli dan Cara Mendapatkannya

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Mustika merah delima adalah salah satu benda supranatural yang oleh kebanyakan orang dipercaya sebagai ajimat yang memiliki banyak karomah. Mustika merah delima yang asli diyakini mampu membuat pemiliknya memiliki derajat kewibawaan yang tinggi, kemudahan dalam mencari rezeki, dan  terhindar dari segala bala marabahaya. Banyaknya manfaat yang bisa diperoleh dari mustika ini, telah membuat tak sedikit orang mencari dan berusaha memilikinya.

Ciri Mustika Merah Delima yang Asli

Tingginya permintaan dan langkanya keberadaan mustika merah delima yang asli telah membuat banyak oknum yang tidak bertanggung jawab berusaha melakukan aksinya. Oknum-oknum tersebut berusaha membuat tiruan mustika merah delima dari bahan-bahan campuran seperti kalsium, karbon, posfor, dan magnesium untuk kemudian menjualnya dengan harga tinggi pada orang awam.

5 Ciri Mustika Merah Delima yang Asli
Mustika merah delima tiruan atau merah delima palsu ini sekarang ternyata telah banyak beredar di pasaran. Penampilan fisiknya yang nyaris menyerupai mustika merah delima yang asli memang sangat meyakinkan. Banyak orang yang sudah tertipu dan membelinya dengan harga tinggi. Namun, setelah dibeli, karomah merah delima yang dinanti tak kunjung terasa. Oleh karena itu, jika Anda termasuk orang yang ingin membeli mustika satu ini, Anda dituntut untuk benar-benar jeli. Identifikasi batu merah delima yang ditawarkan dengan teliti melalui ciri-ciri berikut ini.

1. Dari Ukurannya

Ciri pertama yang membedakan antara mustika merah delima yang asli dan yang palsu dapat dilihat dari seberapa besar ukurannya. Merah delima asli umumnya memiliki ukuran yang sangat kecil, tidak lebih dari 0,5 cm. Sedangkan mustika merah delima tiruan umumnya berukuran lebih besar.

2. Penampilan Fisik

Dari penampilan fisiknya, batu merah delima asli dan palsu juga sangat kentara perbedaannya. Batu merah delima tiruan (palsu) umumnya memiliki warna merah yang pudar dan tidak sepekat warna merah dari mustika merah delima yang asli. Selain itu, merah delima asli jika disorot akan membentuk ster 6 (membentuk bintang 6). Di dalamnya juga tidak terdapat sama sekali gelembung udara seperti yang biasanya muncul pada merah delima palsu.

Harga Mustika batu Merah Delima Asli

3. Memendarkan Bias Merah

Mustika batu Merah Delima Asli
Mustika MD yang asli juga akan dapat memendarkan bias warna merah dalam jarak yang cukup jauh. Pemendaran hanya terjadi saat malam hari di ruangan yang gelap tanpa lampu dan penerangan sedikit pun. Cara membedakan merah delima asli dan palsu satu ini belum banyak diketahui banyak orang. Oleh karena itu, terapkanlah cara ini jika Anda ditawari mustika merah delima oleh orang lain.

4. Memerahkan Air

Mustika merah delima yang asli bila direndam dalam air putih akan membiaskan warna merah darahnya dalam waktu yang cukup lama. Anda perlu jeli jika menerapkan cara ini mengingat, sekarang batu merah delima palsu juga dilengkapi dengan kandungan posfor yang cukup tinggi. Kandungan ini juga bisa membiaskan warna merah dalam air putih. Hanya saja, merah delima palsu umumnya hanya akan membiaskan warna merah tidak lebih dari 7 gelas air saja.

5. Tidak Mempan Digores

Batu merah delima asli memiliki tingkat kekerasan hingga indeks 9. Oleh karena itu, ia tidak akan mampu pecah jika ditembak, atau tergores meski disilet. Tapi jangan terapkan cara ini pada mustika merah delima yang bukan milik Anda, jika Anda tidak mau menggantinya apabila si batu ternyata pecah.

Nah, demikianlah beberapa ciri mustika merah delima yang asli. Kelima ciri-ciri ini bisa Anda perhatikan pada batu merah delima yang ditawarkan pada Anda untuk menghindari timbulnya kekecewaan setelah Anda membelinya. Semoga bermanfaat.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Terkait : 5 Ciri Mustika Merah Delima yang Asli dan Cara Mendapatkannya